Sukses

Daley Blind Kerasan Bermain Bersama MU

Daley Blind mengaku sudah bisa beradaptasi dengan cepat di Manchester United

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Daley Blind mengaku sudah bisa beradaptasi dengan klub barunya Manchester United. Pemain internasional Belanda itu, sepertinya tidak butuh waktu lama untuk langsung ‘nyetel’ dengan kehidupan barunya di Old Trafford.

Seperti diketahui, Blind hijrah ke MU dari Ajax Amsterdam pada musim kemarin. Sejauh ini Blind selalu dipercaya sebagai pilihan utama manajer Louis van Gaal.

“Sejauh ini berlangsung dengan cukup baik. Secara keseluruhan, saya merasa cukup senang,” ujar Blind di Manchester Evening News. Rabu (22/10/2014).

“Tidak ada rahasia apa pun untuk itu. Saya hanya berusaha untuk menyamai tuntutan dari liga ini dan para pemain di sekitar saya. Saya kira saya sudah beradaptasi dengan sangat cepat di MU.”

Pada bagian lain Blind juga menceritakan tentang kehidupannya di Manchester. “Kami tinggal di pusat kota bersama kekasih. Kota ini cukup bagus dan tenang, kami sama sekali tidak mendapat gangguan," katanya.

“Saya akui saya sangat merindukan Amsterdam, namun di samping itu saya juga suka di sini,” pungkasnya.

 

Baca Juga:

Reaksi Pemain Persipura Setelah Jacksen Mundur Sebagai Pelatih

Hubungan Jacksen Tiago dan Persipura Tamat

Daley Blind Kerasan Bermain Bersama MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini