Sukses

Politisi Golkar Prediksi Laga Liverpool Vs Real Madrid

"Menurut saya skor akan berakhir 1-1," ucap Tantowi Yahya.

Liputan6.com, Jakarta Politisi Partai Golkar, Tantowi Yahya mengeluarkan pendapatnya tentang pertandingan Liga Champions di Grup B antara Liverpool melawan Real Madrid di Anfield Stadium, Kamis (23/10/2014) dini hari WIB.

Pria yang kini berusia 53 tahun tersebut menilai pertandingan itu bakal berjalan sengit. Tantowi memprediksi laga Liverpool kontra Madrid bakal berakhir imbang.

"Menurut saya skor akan berakhir 1-1. Kenapa? Karena Liverpool mempunyai energi tambahan jika bermain di kandang sendiri dan di level Liga Champions. Mereka bisa menjadi militan di tengah keterbatasan pemain," ucap dia kepada Liputan6.com, Rabu (22/10/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/753210/original/077201000_1413774957-prediksi-liverpool-vs-real-madrid-headtohead-1-yos-141014.jpg

Tantowi sangat yakin pertandingan akan berakhir imbang karena Los Blancos --sebutan Madrid-- tidak diperkuat pemain termahal di dunia, Gareth Bale yang absen karena cedera otot pinggul.

"Bale tidak main dan akan mempengaruhi kekuatan Madrid. Saya juga melihat Madrid selalu kesulitan melawan tim asal Inggris," dia memberikan penjelasan.

Masih kata dia, Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 19 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi musim ini tidak akan berkutik di Anfield Stadium.

"Saya rasa Brendan Rodgers (manajer Liverpool) sudah mempunyai trik untuk melumpuhkan Ronaldo. Tidak hanya itu saja, ada pemain Liverpool yang sudah terbiasa dengan gaya Ronaldo. Kalau Gerrard dimainkan, dia akan menjadi pemain yang bisa mematikan Ronaldo," tutup suami dari Dewi Handayani.

Baca juga:

Reaksi Pemain Persipura Setelah Jacksen Mundur Sebagai Pelatih

Pukul Pemain Arema, Ruben Sanadi Mengaku Diprovokasi

Pengalaman Gerrad vs Ketajaman Ronaldo, Siapa Pemenangnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini