Sukses

Robben Hibur AS Roma

"Saya masih yakin Roma memiliki tim yang sangat baik dan mereka telah menunjukkan itu musim ini," ucap Robben.

Liputan6.com, Roma - Winger Bayern Munich Arjen Robben menilai AS Roma tetap tim hebat, meski dibantai 1-7 oleh Der Bavarians.

Bayern menang telak 7-1 atas Roma pada lanjutan pertandingan Liga Champions di Olimpico, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB. Gol Bayern dilesakkan Arjen Robben (dua gol), Mario Gotze, Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri. Sementara gol Roma dicetak Gervinho.

"Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini. Terutama saat melawan tim yang bagus karena Roma memiliki tim yang hebat," kata Robben di situs resmi UEFA.

"Mereka memulai kompetisi dengan baik (mengalahkan CSKA Moscow 5-1 dan imbang saat tandang ke Manchester City). Jadi, kami memprediksi pertandingan akan sulit, tapi kami benar-benar menguasai laga."

"Mereka tidak punya jawaban atas sepak bola menyerang kami, sehingga permainan ini sangat cepat selesai dan setelah tertinggal 0-3, ini lebih sulit bagi mereka. Tapi, saya masih yakin Roma memiliki tim yang sangat baik dan mereka telah menunjukkan itu musim ini," ucap Robben.

Baca Juga:
Akhirnya Ferguson Mau Buka-bukaan Soal Pemecatan MoyesDemi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain IntiManchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.