Sukses

Usai Bantai Roma, Muenchen Disambut Hangat Paus Fransiskus

Bayern Muenchen disambut dengan tangan terbuka di Kota Vatikan, di mana mereka diizinkan bertemu dengan Paus Fransiskus.

Liputan6.com, Vatikan - Setelah membantai AS Roma dengan skor telak 1-7 pada matchday ketiga Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, orang bakal berpikir Bayern Muenchen akan kurang diterima di sekitar ibukota Italia. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Seperti dilansir Daily Mail, juara Bundesliga itu disambut dengan tangan terbuka di Kota Vatikan, di mana mereka diizinkan bertemu dengan Paus Fransiskus, yang mengaku sebagai penggemar berat sepakbola. Kapten Muenchen Philipp Lahm memberikan hadiah jersey yang ditandatangani pemain Muenchen.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754751/big/054958200_1413979559-pemain_muenchen_bertemu_paus_1.jpg

CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengisyaratkan sebelum pertemuan ia juga akan menyerahkan hadiah kejutan kepada fans anak-anak San Lorenzo. Rummenigge mengatakan hadiah bola melambangkan janji pertandingan persahabatan Bayern Muenchen.

Di halaman Twitter resmi klub, Muenchen juga menyumbang 1 juta euro untuk amal pilihan His Holiness'.

Baca Juga:

Real Madrid Hancurkan Liverpool di Anfield

Gareth Bale Bawa Kabar Buruk untuk Real Madrid

5 Pemain Terbaik La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.