Sukses

Manchester United Sudah Bisa Turunkan Di Maria Saat Lawan Chelsea

Di Maria bisa diturunkan saat bertemu Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea di Stadion Old Traford akhir pekan ini, Minggu (26/10/2014). Dalam pertandingan itu kabarnya Di Maria sudah dapat diturunkan.

Saat berhadapan dengan West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, Selasa (21/10/2014) kemarin yang berkesudahan 2-2, mantan pemain Real Madrid itu mesti ditarik keluar lapangan pada menit 76 akibat cedera. Dan ia digantikan oleh Ashley Young.

Setelah diperiksa tim medis klub, cedera yang dialami Di Maria tak terlalu serius. Sehingga pemain dengan harga 59,7 atau setara dengan 116 miliar itu masih bisa diturunkan waktu melawan The Blues.

Kehadiran Di Maria sangat dibutuhkan Setan Merah --julukan United-- karena sejauh ini ia telah bekontribusi besar dilini tengah MU. Terbukti pada pertandingan kemarin ia memberikan assist untuk gol Fellaini.

Manchester United kini berada di posisi ke enam klasemen dengan mengumpulkan 12 poin dari delapan kali pertandingan Liga Inggris.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Di Maria

Video Terkini