Sukses

Remy Berharap Dapat Bermain Melawan Manchester United

laga melawan United adalah pertandingan yang cukup besar dan ia ingin ikut andil di dalamnya

Liputan6.com, Jakarta Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy, berharap besar bisa ambil bagian dalam pertandigan melawan Manchester United dipekan kesembilan Liga Inggris ini.

Pemain berpaspor Perancis itu tengah harap-harap cemas menanti hasil  pengumuman tim medis terkait cedera yang dideritanya saat menghadapi Maribor di Liga Champions. Sampai saat ini pihak The Blues belum memberi keputusan apakah Remy bisa atau tidak bertanding melawan MU di Stadion Old Traford, Minggu (26/10/2014).

"Ya, cedera ini membuat frustrasi karena saya memiliki kesempatan untuk bermain mengingat Costa sedang cedera namun saya tidak cemas. Saya tidak berpikir cedera ini buruk. Kami akan memeriksanya dan saya harap bisa bermain lagi pada akhir pekan ini," ujar Remy, seperti yang dikutip dari Telegraph.

Remy menilai laga melawan United adalah pertandingan yang cukup besar dan ia ingin ikut andil di dalamnya.

“Pertandingan itu melawan United terhitung besar namun setiap pertandingan adalah berat. Terlebih yang satu ini, karena ini adalah duel besar melawan sebuah tim bagus, namun saya akan mencoba untuk pulih secepat mungkin,” katanya.

Hingga pekan kedelapan Liga Inggris Chelsea menduduki puncak klasemen dengan mengumpulkan 22 poin, unggul 10 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke enam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy