Sukses

551 Anak di Bandung Bersaing Demi Latihan Gratis di SSB Chelsea

Hadiah utama yakni latihan gratis selama 1 tahun di Chelsea FC Soccer School Indonesia dan kesempatan bertemu legenda sepak bola dunia

Liputan6.com, Bandung - Predator Hunt telah menyelesaikan seleksi di kota tujuan kedua, Bandung, untuk ajang pencarian bakat sepak bola muda yang diluncurkannya di awal Oktober lalu. Diselenggarakan di Progresif Football Field, Predator Hunt Bandung berhasil mendulang antusiasme 551 peserta dari target awal 500 peserta.

Jumlah ini melebihi total peserta yang diseleksi pada pekan lalu di Jakarta, yang menarik sebanyak 523 peserta. Memiliki total 547 peserta pria dan 4 peserta wanita dari kategori U-13 dan U-15, peserta seleksi Predator Hunt Bandung berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Cianjur, Tasikmalaya, Subang, Garut, Cirebon, Bogor dan Medan.
 
Kini telah terpilih sebanyak 48 peserta unggulan dari Jakarta dan Bandung yang lolos melalui tahap 9 vs 9 game serta tes fisik dan kemampuan untuk kemudian diseleksi kembali menjadi 24 peserta untuk mengikuti boot camp dan mendapatkan pelatihan intensif dari Chelsea FC Soccer School Indonesia yang terafiliasi dengan Yayasan klub sepak bola internasional Chelsea FC mulai 5 November hingga 9 November mendatang.
 
Dari 24 peserta yang berhasil mengikuti boot camp, akan dipilih lima pemenang untuk mendapatkan masing-masing produk adidas senilai Rp 25.000.000, sepatu adidas Predator terbaru, pelatihan gratis selama satu tahun di Chelsea FC Soccer School Indonesia serta kesempatan untuk bertemu legenda sepak bola dunia di Jakarta.

Baca Juga:
Akhirnya Ferguson Mau Buka-bukaan Soal Pemecatan MoyesDemi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain IntiManchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini