Sukses

"MU Vs Chelsea Laga Terbesar di Sepak bola"

Shaw sebenarnya adalah pemain binaan akademi Chelsea. Ia dilepaskan The Blues ke Southampton, sebelum akhirnya dibeli MU.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Luke Shaw menilai laga antara timnya melawan Chelsea adalah laga terbesar di dunia sepak bola. Pemain 19 tahun itu pun mengaku tak sabar untuk segera bermain.

Shaw sebenarnya adalah pemain binaan akademi Chelsea. Ia dilepaskan The Blues  ke Southampton, sebelum akhirnya dibeli MU di bursa transfer lalu.

"Aku benar-benar menantikan pertandingan ini, terutama karena laga ini sangat besar. Semua orang tahu bahwa MU vs Chelsea adalah laga besar, jadi ini sesuatu yang benar-benar aku tunggu," kata Shaw seperti dilansir Mirror.

"Ini pertandingan besar. Aku pikir Anda bisa mengatakan ini adalah salah satu laga terbesar di dunia sepak bola dan orang-orang akan menontonnya di tv."

"Tidak banyak pertandingan yang lebih besar dari ini dan itulah sebabnya aku benar-benar berharap untuk menjadi bagian. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa aku lakukan dalam pertandingan seperti ini," ucap Shaw.

Baca Juga:
Akhirnya Ferguson Mau Buka-bukaan Soal Pemecatan MoyesDemi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain IntiManchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini