Sukses

Neymar: Tak Ada Pemain yang Berpikir Secepat Messi

"Messi adalah yang terbaik, dia berpikir lebih cepat dari siapa pun di sepak bola," kata Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Neymar mengaku kagum dengan rekannya Lionel Messi. Menurut Neymar, tak ada pemain lain yang bisa berpikir secepat Messi.

Neymar dan Messi tampil gemilang saat Barca menaklukkan Ajax Amsterdam 3-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Champions di Camp Nou, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB. Dalam laga itu Messi dan Neymar sama-sama menyumbangkan satu gol.

"Apa yang kami lakukan adalah membantu tim kami mencetak gol dengan umpan-umpan yang kami berikan," ujar Neymar seperti dilansir Football Espana.

"Messi adalah yang terbaik, dia berpikir lebih cepat dari siapa pun di sepak bola. Secara keseluruhan, tim bermain dengan luar biasa," lanjut pemuda 22 tahun itu.

Berkat kemenangan itu, Barca berada di posisi dua klasemen Grup F Liga Champions. Barca hanya tertinggal satu angka dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen.

Baca Juga:
Akhirnya Ferguson Mau Buka-bukaan Soal Pemecatan MoyesDemi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain IntiManchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini