Sukses

Konflik Taarabt-Redknapp, Milan Ikut Angkat Bicara

Sepanjang pekan ini Taarabt dan manajernya di QPR terlibat konflik sengit.

Liputan6.com, Milan - Perseteruan antara Adel Taarabt dan Harry Redknapp membuat AC Milan gerah. CEO Milan, Adriano Galliani ikut angkat bicara terkait masalah itu.

Ya, sepanjang pekan ini Taarabt dan manajernya di QPR terlibat konflik sengit. Pemain Maroko itu tak senang dituding sebagai pemain yang tak profesional dan kelebihan berat badan.

Bahkan, konflik ini semakin memanas karena Taarabt yang musim lalu dipinjamkan ke Milan lebih memilih untuk berbicara ke media ketimbang pada manajernya sendiri.

"Saya membaca media apa yang terjadi dengan dirinya sepekan ini. Tapi saya tak mau terlibat lebih jauh," ujar Galliani seperti dilansir London Evening Standard.

"Namun yang saya tahu Taarabt tidak pernah bermasalah di Milan. Ia berlatih dan bermain dengan baik, dan selalu menunjukkan sikap profesional," katanya sedikit membela Taarabt.

Taarabt membela Milan pada musim 2013/14. Di sana ia menyumbang empat gol dari 16 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Alasan Persipura Singkirkan Jacksen Tiago

Daley Blind Kerasan Bermain Bersama MU

Bek City Marah Suporter CSKA Datang ke Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini