Sukses

Van Gaal Pertahankan Giggs, Ferguson Angkat Jempol

Giggs sempat menjadi manajer sementara menggantikan David Moyes.

Liputan6.com, Manchester - Penunjukan Ryan Giggs sebagai asisten manajer Manchester United (MU) oleh Louis van Gaal membuat Alex Ferguson senang. Mantan manajer asal Skotlandia itu yakin Giggs akan memberikan banyak manfaat dalam tim.

Musim lalu, Giggs sempat menjadi manajer sementara menggantikan David Moyes. Ia sukses membawa MU sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kekalahan dari empat laga.

Dan, van Gaal yang ditunjuk menjadi manajer musim panas ini tetap mempertahankan Giggs sebagai salah satu stafnya. Dan keputusan ini mendapat apresiasi besar dari Sir Alex.

"Van Gaal bisa membantu Giggs menjalani bisnis ini. Sebaliknya, Giggs bisa memberi tahu van Gaal cara kerja klub ini," ujar Ferguson seperti dilansir Daily Star.

"Jika Anda melihat karier Giggs dengan 963 penampilan dan 168 gol, maka fisiknya sangat luar biasa. Saya menemukan kesempurnaan dalam dirinya," kata Ferguson memuji mantan anak asuhnya itu.

Baca Juga:

Konflik Taarabt-Redknapp, Milan Ikut Angkat Bicara

Messi: Aku Ingin Kalahkan Madrid, Bukan Pecahkan Rekor

Inilah Kunci Kemenangan Persib Atas Persebaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini