Sukses

Inilah Kunci Kemenangan Persib Atas Persebaya

Bermain di lanjutan babak 8 besar ISL, Persib menang 3-1 atas Persebaya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses meraih kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014), Persib menang dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Persib berdiri di puncak klasemen grup 2. Mereka memiliki 10 poin dan hanya butuh hasil imbang di dua laga sisa agar bisa melaju ke babak semifinal.

Menanggapi hal tersebut, Djajang Nurjaman selaku pelatih Persib mengaku gembira. Ia puas anak asuhnya tampil brilian di laga kontra Persebaya.

"Alhamdulillah kita menang. Dengan hasil ini kita membuka peluang lolos ke semifinal. Langkah bagus untuk terus melaju ke pertandingan berikutnya," ucap Djajang yang dilansir situs resmi klub.

"Para pemain sudah bekerja keras. Babak kedua kita juga sudah menekan terus. Mudah-mudahan bisa terus ke final," lanjutnya.

Sementara itu pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan kecewa dengan penampilan buruk tim asuhannya. Menurutnya banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

"Di babak pertama, tim sudah bermain seperti apa yang saya inginkan. Beberapa situasi kita dapat, walau dominasi serangan milik Persib," ucapnya.

"Dua peluang kami tidak bisa disempurnakan. Tapi anak-anak sudah mau menunjukkan kerja keras," tambah pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Kini Persebaya dengan raihan tiga poin berada di posisi terbawah klasemen grup 2. Meski demikian mereka masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal.

"Buat saya, menata lagi sebelum dua pertandingan. Kita Harus menang dua kali dan bagi saya tidak ada yang tidak mungkin," ucap RD optimistis.

 

Baca juga:

Ditawar Madrid, Gerrard Menyesal Bertahan di Liverpool?

Blatter "Ngeyel": Piala Dunia 2022 di Musim Dingin

5 Pemain Terbaik La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini