Sukses

Bintang Persib Ingin Lampaui Torehan Gol Musim Lalu

Sejauh ini Makan Konate sudah mencetak 12 gol.

Liputan6.com, Bandung - Pindah ke Persib Bandung ternyata membawa berkah untuk Makan Konate. Gelandang asal Mali tersebut menjadi lebih rajin dalam mencetak gol. Hingga saat ini, Kamis (23/10/2014), Konate telah 12 kali menjebol gawang lawan.

Namun hal tersebut tak membuat Konate puas. Ia berambisi mencetak lebih banyak gol dan melewati catatannya di musim lalu.

"Alhamdulillah saya sudah mencetak 12 gol seperti musim lalu saat saya bermain untuk PSPS dan Barito Putra," ucapnya yang dilansir situs resmi Persib.

"Saya harap bisa mencetak gol lebih banyak. Setiap waktu saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan kekuatan supaya kembali membuat gol. Yang pasti saat ini saya sangat senang dengan mencetak 12 gol," ujarnya lebih lanjut.

Konate menambah koleksi golnya saat membela Persib di laga kontra Persebaya, Rabu (22/10/2014). Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang 3-1 dan Konate mengukir dua gol di laga tersebut.

"Alhamdulillah kita bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1. Kita akan tetap mempersiapkan diri untuk menghadapi dua pertandingan lagi melawan Mitra Kukar dan PBR," ucapnya.

Saat ini Persib bertengger di puncak klasemen grup 2. Tim asuhan Djajang Nurjaman itu mengoleksi 10 poin, hasil dari tiga kemenangan dan satu kali imbang.

 

Baca juga:

Alasan Persipura Singkirkan Jacksen Tiago

Mourinho: Barca Tak Menghargai Fabregas

5 Pemain Terbaik La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini