Sukses

Menang Lawan Persebaya, Djanur Berharap Persib Tembus Final ISL

Persib mengalahkan Persebaya 3-1 di lanjutan babak 8 besar ISL.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman makin percaya diri tim asuhannya bisa melangkah ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Djajang beranggapan demikian setelah Persib mengalahkan Persebaya 3-1 di lanjutan babak 8 besar, Rabu (22/10/2014).

Kemenangan tersebut membawa Persib bertengger kokoh di puncak klasemen grup 2. Setelah melakoni empat laga, tim Maung Bandung memiliki 10 poin unggul tujuh angka dari Persebaya yang terpuruk di dasar klasemen.

"Alhamdulillah kita memenangkan pertandingan. Ini sebuah langkah bagus untuk terus melaju, mudah-mudahan kita bisa terus sampai final dan juara," kata Djajang sesuai pertandingan.

"Mengalahkan Persebaya tidak gampang. Terbukti pada babak pertama kami sulit membuahkan gol dan setelah ada perubahan di babak kedua alhamdulillah kita menekan terus. Banyak peluang yang kita ciptakan sehingga memenangkan pertandingan," tambahnya.

Di laga tersebut Djajang menurunkan Muhammad Ridwan. Awalnya keputusan itu dinilai beresiko karena sang pemain baru beberapa hari pulang dari ibadah haji. Namun untungnya, Ridwan tampil cemerlang. Djajang mengaku puas dengan pemainnya tersebut.

Saya mainkan dia (M. RIdwan) penuh pertimbangan. Secara fisik dia tidak bisa bermain 2X45 menit dan alhamdulillah dia sangat memberikan kontribusi menciptakan dua asisst dan hampir tidak membuat kesalahan," ucapnya.

Pada laga berikutnya, Persib akan bentrok dengan Mitra Kukar. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, 26 Oktober 2014.

 

Baca juga:

Harga Tiket 5 Klub Premier League Termahal Musim 2014-15

Alasan Persipura Singkirkan Jacksen Tiago

Blatter "Ngeyel": Piala Dunia 2022 di Musim Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini