Sukses

Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Bentrokan Liverpool melawan Real Madrid digelar di Stadion Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dan Real Madrid akan beradu kemampuan di laga ketiga babak penyisihan grup B Liga Champions. Bentrokan keduanya digelar di Stadion Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah berambisi meraih tiga poin di kandang sendiri. Torehan poin sempurna nantinya bisa membuat The Reds memperbaiki posisi di papan klasemen.

Saat ini Liverpool ada di peringkat tiga. Mereka mengantongi tiga poin tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang kokoh di singgasana.

Demi memuluskan ambisinya, Liverpool yang dikomandoi Brendan Rodgers akan menurunkan langsung para punggawa terbaiknya. Meski belum solid, pemain-pemain ini diprediksi bisa menyulitkan kubu Madrid yang berambisi mempermalukan skuat asuhan Rodgers.

Formasi 4-3-3 kembali diterapkan Liverpool. Namun kali ini ada beberapa perubahan susunan pemain. Javi Manquilo yang biasanya berperan sebagai bek kiri digantikan oleh Glen Johnson. Sementara Adam Lallana, posisinya sebagai gelandang ditempati oleh Joe Allen.

Peran penyerang tunggal masih dipercayakan ke Mario Balotelli. Striker kebangsaan Italia itu akan ditemani dua winger lincah, Philippe Coutinho dan Raheem Sterling.

Di sisi lain, Madrid memasang formasi 4-3-2-1. Mantan pemain Liverpool, Alvaro Arbeloa diberi kesempatan tampil sejak menit pertama. Ia menggantikan peran Dani Carvajal sebagai bek kiri.

Dalam laga ini Madrid tidak mengandalkan Gareth Bale. Pemain bernomor punggung 11 itu mengalami cedera dan posisinya diberikan ke Francisco 'Isco' Roman Alarcon Suarez.

Selain itu, tak ada perubahan di skuat Madrid. Nama-nama pemain bintang seperti Toni Kroos, Marcelo, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema dipastikan tampil sejak awal pertandingan.

Susunan pemain:
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Johnson, Lovren, Skrtel, Moreno; Gerrard, Allen, Henderson; Coutinho, Sterling, Balotelli

Real Madrid (4-3-2-1): Casillas; Arbeloa, Varane, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Rodriguez; Isco, Ronaldo; Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini