Sukses

Arsenal Turunkan Kiper Ketiga Lawan Anderlecht

Arsenal juga bermasalah di sektor bek tengah.

Liputan6.com, Brussels - Arsenal akan menantang tuan rumah Anderlecht dengan menurunkan kiper ketiga, Emiliano Martinez. Padahal The Gunners butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Tak hanya di posisi kiper, Arsenal juga bermasalah di sektor bek tengah. Pasalnya, Nacho Monreal yang berposisi di bek kiri harus menjadi bek tengah darurat berpasangan dengan Per Mertesacker.

Sementara di lini tengah, Arsene Wenger akan mengandalkan Mathieu Flamini, Jack Wilshere dan Aaron Ramsey. Mereka akan mendukung kinerja lini depan yang dipercayakan pada Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck.

Sementara Anderlecht mendapat suntikan tenaga setelah Anthony Vanden Borre kembali ke lapangan usai absen sejak Piala Dunia. Di lini tengah mereka juga mengandalkan pemain muda Dennis Praet yang sudah mengoleksi gol di Liga Champions musim ini.

Arsenal : Martinez; Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs; Flamini; Wilshere, Ramsey, Cazorla, Sanchez; Welbeck.

Anderlecht : Proto, Vanden Borre, Mbemba, Deschacht, Acheampong; Tielemans, Defour; Najar, Praet, Conte; Cyriac.

Baca Juga:

Manchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

Demi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain Inti

Daley Blind Kerasan Bermain Bersama MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini