Sukses

Pesepakbola Muda Inggris Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Sejauh ini polisi belum mengetahui penyebab kematiannya.

Liputan6.com - Duka menyelimuti dunia sepak bola Inggris dan Norwegia. Pada Selasa (21/10/2014) waktu setempat, pesepakbola muda bernama Thomas Andrew Morgan ditemukan tewas setelah merayakan kemenangan timnya, FK Gjovik-Lyn.

Morgan berpamitan dengan keluarganya pada Sabtu (18/10/2014) lalu. Namun setelah itu, ia tak pernah kembali pulang. Tiga hari kemudian polisi akhirnya menemukan jasad Morgan terbaring di pinggir sungai.

"Ini menjadi kabar yang mengejutkan. Hal ini sangat menyedihkan. Kami tak percaya dengan apa yang terjadi. Dia adalah orang yang baik. Sungguh sulit memahami semua ini," ucap pemimpin Gjovik-Lyn, Morten Lonstad yang dikutip dari The Telegraph.



"Polisi masih menyelidiki apa yang terjadi. Yang saya tahu, tim memenangkan pertandingan dan semua pemain keluar rumah untuk merayakannya. Saat semua pulang, Thomas juga berpamitan. Namun ia tak terlihat lagi ketika semuanya berkumpul untuk makan siang," lanjutnya.

Morgan lahir di Inggris pada 22 tahun yang lalu. Namun ia pindah ke Norwegia dan memutuskan bermain membela beberapa klub amatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.