Sukses

Video Ronaldo dan Benzema Hancurkan Liverpool di Anfield

Ronaldo mencetak satu gol, sedangkan Benzema mengemas 2 gol saat Madrid gasak Liverpool di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool: Dua striker Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema berhasil menghancurkan Liverpool dalam lanjutan kualifikasi grup B Liga Champions yang berlangsung Kamis (23/10/2014) dini hari WIB di Anfield. Keduanya membawa Madrid menang 3-0 atas Liverpool.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti membuka keunggulan lewat Cristiano Ronaldo. Pemain kebangsaan Portugal itu mengoyak jala Liverpool di menit 23. Memanfaatkan umpan James Rodriguez, Ronaldo menjebol gawang The Reds lewat sepakan kaki kanannya.

Tujuh menit kemudian Madrid memperbesar keunggulan lewat sundulan Karim Benzema. Ia yang lolos dari jebakan offside mampu memaksimalkan umpan pemberian Toni Kroos.

Kendali permainan terus dipegang Madrid. Liverpool hanya sesekali melakukan serangan balik yang bisa diredam lini belakang Los Blancos.

Liverpool yang bermaksud memperkecil ketertinggalan justru kembali kecolongan di menit 41. Benzema lagi-lagi menjadi aktor dari lahirnya gol tersebut. Kali ini ia menyarangkan bola dengan kakinya. Si kulit bundar berhasil dikuasai Benzema usai terjadi kemelut di depan gawang.

Meski tertinggal jauh, Liverpool masih berusaha bangkit. Di menit 45, mereka mendapat peluang emas lewat aksi Philippe Coutinho. Namun sayang, usahanya tak berbuah gol karena bola membentur tiang gawang. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Sekembalinya dari istirahat, Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers membuat keputusan yang cukup berani dengan menarik keluar Mario Balotelli. Penyerang bernomor punggung 45 itu digantikan oleh Adam Lallana yang berperan sebagai gelandang. Tapi skor tetap bertahan 3-0 hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga:

Real Madrid Hancurkan Liverpool di Anfield

Gareth Bale Bawa Kabar Buruk untuk Real Madrid

5 Pemain Terbaik La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini