Sukses

"Kiper Olympiakos Bikin Juve Frustrasi"

Carlos Tevez menyebut Olympiakos pantas berterimakasih kepada kiper Panathinaikos, Roberto Jimenez.

Liputan6.com, Piraeus: Penyerang Juventus, Carlos Tevez menegaskan timnya harus mengubah sikap jika ingin mengubah hasil minor yang didapatkan di Liga Champions belakangan ini. Meski berjaya di Liga Seri A, Juventus masih saja terseok-seok di Liga Champions.

Teranyar, Juventus harus takluk 0-1 dari tuan rumah Olympiakos Piraeus, Kamis (23/10/2014) dini hari WIB. Ini kekalahan kedua beruntun Juventus setelah sebelumnya dibekap Atletico Madrid.

Selain mengubah mental, terkait hasil pertandingan, Tevez menyoroti aksi gemilang kiper Olympiakos Roberto Jimenez. Diakuinya, penampilan Roberto membuat Juventus frustasi.

Gara-gara Roberto, Olympiakos mengunci kemenangan lewat gol tunggal Pajtim Kasami di menit ke-36. Olympiakos kini bertengger di posisi kedua grup A Liga Champions. Sedangkan Juventus melorot ke posisi tiga.

"Penampilan Roberto membuat Olympiakos menang. Olympiakos pantas berterimakasih kepadanya," seru Tevez kepada Sport Media Set.

"Kami harus membuka lembar baru dan menemukan kekuatan kami. Kami harus ingat jika kami Juventus. Kami tidak datang ke Yunani untuk kalah. Sejarah Juventus memang seperti ini, bagus di seri A dan kesulitan di Eropa. Jika kami ingin hebat, kami harus mengubah itu dan saya percaya kami bisa mengubahnya."

 

Baca Juga:

Real Madrid Hancurkan Liverpool di Anfield

Gareth Bale Bawa Kabar Buruk untuk Real Madrid

5 Pemain Terbaik La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini