Sukses

Fellaini Ungkap Kelemahan Manchester United

Kekuatan Setan Merah dalam lini penyerangan tidak seimbang dengan pertahanan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini membeberkan masalah utama tim asuhan Louis van Gaal musim 2014-15. Apa masalahnya?

Musim ini, MU mempunyai pemain depan dengan penuh kualitas seperti Robin van Persie, Wayne Rooney, Angel Di Maria, Juan Mata hingga Radamel Falcao. Dengan adanya lima pemain top di dunia itu membuat Setan Merah --sebutan MU-- mempunyai daya serang yang dahsyat.

Namun, kekuatan Setan Merah dalam lini penyerangan tidak seimbang dengan pertahanan. Gawang MU yang dikawal David De Gea sering kebobolan melalui serangan balik.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/753687/original/010496900_1413838517-000_DV1892696.jpg

"Kami sadar kalau MU memiliki masalah dengan keseimbangan antara bertahan dan menyerang," ucap mantan gelandang Everton tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Tim ini terlalu membeli banyak ruang di lini pertahanan (ketika imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu)," sambung pria berkebangsaan Belgia tersebut.

Fellaini menambahkan, dia dan rekan-rekannya sudah berusaha untuk memperbaiki kelemahan tersebut setiap hari. Dia pun berharap kelemahan timnya sudah hilang saat menghadapi Chelsea di Old Trafford, Minggu (2/11/2014)

"Akhir pekan ini kami akan menjalani pertandingan besar. Kami harus belajar dan fokus di setiap menit. Saya bertekad untuk memberikan kebaikan untuk tim ini," Fellaini mengakhiri.

Baca juga:

Usai Bantai Roma, Muenchen Disambut Hangat Paus Fransiskus

Real Madrid Hancurkan Liverpool di Anfield

Gareth Bale Bawa Kabar Buruk untuk Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini