Sukses

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Kisah cinta keduanya dimulai pada tahun 2006 di Pacha Mallorca, Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Artis dan model asal Kolombia yang sering tampil tanpa busana di majalah pria dewasa, Melissa Martinez menceritakan kisah cintanya bersama sang suami yang merupakan kiper Atletico Madrid, Miguel Moya.

Kisah cinta keduanya dimulai pada tahun 2006 di Pacha Mallorca, Spanyol. Ketika itu, Melissa baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan kekasih lamanya karena sudah tidak menemui kecocokan.

"Dia melihat saya menari di Pacha Mallorca dan langsung meminta nomor telepon. Sepertinya sudah ditakdirkan, karena hari itu saya baru saja putus dengan pacar," ucap Melissa, dilansir dari El Balon Rosa.

"Setelah menelepon, dia mengajak saya menghabiskan beberapa hari di Barcelona. Saya tidak mau, tapi dia memaksa. Sejak saat itu kami tidak terpisahkan," sambung wanita berambut pirang tersebut.

Di hari-hari pertama hidupnya bersama Miguel Moya, Melissa mengatakan kalau kiper berusia 30 tahun tersebut tidak mau jauh-jauh darinya. "Kami hanya berpisah jika dia bepergian dengan tim," tutur Melissa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Romantis

Masih kata Melissa, Moya merupakan pria yang sangat romantis. Sifatnya tidak mengalami perubahan meski sudah memiliki tiga anak dari Melissa.



"Dia selalu bilang kalau saya cinta pertamanya. Saya juga mengatakan yang sama. Cinta kami tak bisa diragukan. Bersama dia membuat hidup saya menjadi sangat indah," wanita berusia 34 tahun tersebut menjelaskan.

Melissa yang juga berprofesi sebagai penari tersebut menambahkan, Moya merupakan pemain paling tampan di kompetisi Liga Spanyol.

"Dia tampan dan seksi juga setia. Tidak heran kalau Anda (media Spanyol) terpiluh sebagai pemain paling seksi di La Liga," Melissa menyudahi.

Baca juga:

Hamil Kedua, Istri Radamel Falcao Pamer Perut Buncit

Tantowi Yahya 'Racuni' Anaknya Bermain PlayStation

6 Kisah Nyata Sepak Bola yang Diangkat ke Layar Perak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.