Sukses

6 Fakta Menarik Usai Laga Liverpool vs Real Madrid

Fakta yang berhasil Real Madrid buat di Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Pertandingan Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions dini hari tadi, Kamis (23/10/2014), di Stadion Anfield berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan El Real.

Kemenangan skuat Carlo Anceloti berkat sepasang gol yang dilesakkan Karim Benzema dan satu gol lainnya berasal dari Cristiano Ronaldo. Hasil itu membuat Los Blancos mencatatkan kemenangan ketiga kalinya secara berturut-turut di Liga Champions musim ini, dan berhasil menjadi pemuncak klasemen grup B.

Bukan saja kemenangan 100 persen yang ditorehkan juara bertahan Liga Champions itu, namun ada beberapa fakta menarik dalam pertandingan Livepool vs Real Madrid tersebut. Apa saja fakta menarik itu?

- Real Madrid mencatatkan kemenangan pertamanya atas Liverpool

- Ini adalah pertama kalinya Liverpool telah kebobolan 3 gol sebelum babak pertama usai di Liga Champions, Terakhir terjadi pada tahun 2005.

- Liverpool tidak pernah kebobolan lebih dari tiga gol tanpa balas dalam pertandingan kandang Liga Champions.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Casillas Raja Champions


- Pertandingan melawan Liverpool merupakan laga ke-143 untuk Iker Casillas diajang Liga Champions, torehan penampilan itu menyamai rekor penampilan terbanyak di Liga Champions milik Xavi Hernandez.

- Dari 143 pertandingan yang diikuti Casillas, 85 pertandingan berakhir dengan kemenangan. Hasil itu menjadikan kapten  Los Merengues sebagai pemain pengoleksi kemenangan terbanyak di Liga Champions.

- Satu gol yang diciptakan Ronaldo dalam laga itu menyebabkan pria Potugal tersebut hanya terpaut satu gol dari top skor sepanjang masa Liga Champions Raul Gonzales yang mengumpulkan 71 gol.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini