Sukses

Video Gol Tunggal Kasami Jungkalkan Juventus

Gol winger Olympiakos, Pajtim Kasami dan aksi heroik kiper Roberto Jimenez bikin Juve tak berkutik.

Liputan6.com, Piraeus: Juventus kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya pada fase kualifikasi grup A Liga Champions. Juventus kalah 0-1 dari tuan rumah Olympiakos Piraeus pada pertandingan yang berlangsung, Kamis (23/10/2014).

Adalah gol tunggal Pajtim Kasami di menit ke-35 yang menjadi penentu kemenangan Olympiakos. Dia memanfaatkan umpan dari Mitroglou.

Juventus sendiri tak mampu mengubah keadaan. Di babak pertama, tembakan dari Alvaro Morata, Paul Pogba dan Carlos Tevez semuanya mampu dipatahkan kiper Olympiakos Roberto Jimenez.

Di babak kedua, Roberto kembali bikin Juve gigit jari. Dia memotong umpan terukur Pogba ke Tevez sehingga gagal berbuah gol. 9 menit menjelang bubaran, Roberto menggagalkan tembakan keras Morata.

Maka itu, Roberto bisa jadi pahlawan di laga ini selain Kasami yang mencetak gol. Ingin nonton cuplikannya, berikut video pertandingan Olympiakos vs Juventus:

Baca Juga:

Demi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain Inti

Kronologi Perkelahian di Laga Persipura vs Arema

5 Pemain Terbaik La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini