Sukses

Prediksi Susunan Pemain PSV vs Panathinaikos

Panathinaikos tak bisa memainkan Marcus Berg, mantan pemain PSV di laga sengit ini.

Liputan6.com, PSV Eindhoven bakal menghadapi Panathinaikos dalam lanjutan kualifikasi grup E Liga Europa yang berlangsung di Philips Stadium dini hari nanti. PSV bakal mencoba untuk merebut kemenangan kedua menghadapi klub asal Panathinaikos ini.

Maka itu, PSV akan menurunkan skuat terbaik. Duet bek tengah, Bruma dan Rekik akan kembali diandalkan pelatih PSV, Philip Cocu. Sedangkan di lini tengah, Maher, Hendrix dan Guardado akan berusaha menopang serangan sekaligus menangkis serangan-serangan dari Panathinaikos.

Cocu juga akan menurunkan Memphis Depay, winger yang belakangan dibebat cedera pangkal paha. Diprediksi, Depay sudah bisa tampil penuh di pertandingan ini. Sayang, kapten Georginio Wijnaldum, Abel Tamata, Stijn Schaars, dan Oscar Hiljemark semuanya absen karena cedera.

Sementara itu, Panathinaikos tak bisa menurunkan mantan pemain PSV di laga ini. Ya beberapa pemain Panathinaikos pernah bermain untuk PSV yaitu Marcus Berg, David Mendes dan Ousim Bouy. Dua nama pertama sulit untuk ditampilkan. Sedangkan Bouy kemungkinan akan duduk di bangku cadangan.

Pelatih Panathinaikos, Anatasiou tak kehabisan akal karena masih memiliki beberapa pemain berkualitas. Dia akan mengandalkan Klonaridis yang akan berduet dengan Karelis. Klonaridis diharapkan bisa menutupi absennya Berg.


Prediksi Susunan Pemain:

PSV (4-3-3)

1 Zoet;4 Arias,  5 Bruma, 3Rekik, 15Willems;6Maher,29Hendrix,18 Guardado;  11Narsingh,9De Jong, 7Depay

cadangan: 23 M Ritzmaier, 17 Locadia, 22 R Pasveer, 24 R Vloet, 25 M Koch, 30 J de Wijs, 32 Boljevic

Pelatih: Philip Cocu

Panathinaikos (4-3-1-2)
1 Kotsolis;31 Bourbos,4Koutroumbis,23Schildenfeld,21 Nano;10Zeca,8 Lagos,32 Pranjic;14 Ajagun; 7Klonaridis, 19Karelis

cadangan:  15 Steele, 33 M Petric, 26 A Dinas, 22 O Bouy, 3 D Houhomis, 18 C Donis, 5 K Triandafillopulos

pelatih: Y Anatasiou

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini