Sukses

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Menurut 2 legenda Liverpool, Jamie Carragher dan Jamie Redknapp, Balotelli adalah pembelian panik.

Liputan6.com, Liverpool: Dua legenda Liverpool, Jamie Carragher dan Jamie Redknapp buka suara terkait penampilan mengecewakan Mario Balotelli. Carragher mengkritik Balotelli dan tak yakin jika striker asal Italia berdarah Ghana itu bakal bertahan di Liverpool musim depan.

"Saya tak bisa ubah pendapat saya soal Balotelli, ini tak hanya soal permainannya di Liverpool. Ini juga terkait penampilannya di Manchester City dan Milan," ujar Carragher seperti dikutip Daily Mail, Rabu (22/10/2014).

"Apakah dia bakal bertahan lama? Tidak, saya akan terkejut jika masih melihat dia di sini musim depan, jika saya boleh bicara jujur."

Carragher dan Redknapp ungkapkan pendapatnya soal Balotelli di sebuah program televisi Sky Sports. Redknapp juga bersuara miring dengan penampilan minor Balotelli yang dibeli 16 juta pounds oleh Liverpool.

"Saya tak menyalahkan Balotelli, saya salahkan Brendan Rodgers yang bawa dia kesini. Bagaimana mungkin dia bisa atasi pemain yang pernah bikin bingung Mourinho, Mancini dan Prandelli," tandasnya.

"Apa dasarnya Liverpool beli Balotelli, saya tak pernah tahu. Seharusnya Balotelli tidak dibeli. Saya masih sulit mengerti ini."

"Liverpool boyong Balotelli karena panik. Liverpool hampir menjual Fabio Borini ke Sunderland dan hanya mengandalkan Rickie Lambert di depan. Ada Daniel Sturridge, tapi dia cedera," tambah Redknapp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini