Sukses

Rodgers Marah Balotelli Tukar Jersey dengan Pepe

Manajer Liverpool murka dengan tindakan Mario Balotelli saat melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool murka dengan tindakan Mario Balotelli saat melawan Real Madrid. Selain bermain buruk di babak pertama, Balotelli juga sempat bertukar jersey dengan bek El Real, Pepe, saat jeda babak pertama.

Dalam laga lanjutan Liga Champions Grup B, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid di Stadion Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB. Pasukan Los Blancos berhasil menjebol gawang Liverpool tiga kali.

Tiga gol Madrid tercipta di babak pertama. Satu gol berasal dari tendangan Cristiano Ronaldo, dan dua gol dari sundulan Karim Benzema.

Kemarahan Rodgers terjadi saat babak pertama usai. Di saat timnya tertinggal tiga gol di babak pertama, Balotelli dengan santai menukar jersey dengan bek Madrid, Pepe. Insiden ini terjadi saat keduanya hendak masuk ke lorong pemain.
">
"Saya tidak suka melihat kejadian itu," kata Rodgers dilansir SkySports.

Namun Rodgers membantah dia menarik Balotelli dan menggantinya dengan Adam Lallana di babak kedua karena insiden tersebut. "Ini soal taktik saja," ujarnya.

Insiden serupa juga pernah terjadi pada musim lalu. Pelakunya, Mamadou Sakho. Insiden ini terjadi saat Liverpool bertarung melawan Chelsea di Liga Premier Leagur.

Saat itu bek asal Prancis itu bertukar jersey dengan Samuel Eto'o. Pertukaran jersey itu juga terjadi saat jeda babak pertama. Rodgers menilai, selayaknya pertukaran jersey dilakukan pada akhir pertandingan, bukan saat jeda.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.