Sukses

Alasan Pelatih Ganti Balotelli di Laga Liverpool vs Real Madrid

Pertandingan butuh tempo tinggi makanya Balotelli diganti

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertandingan Liverpool vs Real Madrid, pelatih The Reds, Brendan Rodgers, hanya memainkan Mario Balotelli dibabak pertama, lalu menggantinya saat memasuki babak kedua.

Banyak orang berspekulasi digantinya Balotelli itu dikarenakan pertukaran jersey yang dilakukan pria Italia itu dengan bek El Real Pepe, saat jeda babak pertama di lorong pemain.

Rodgers membantah spekulasi itu dan ia menjelaskan mantan pemain AC Milan tersebut harus diganti karena timnya mesti bermain dengan tempo cepat untuk mengejar ketinggalan.

" Ini murni mengenai taktik, saya merasa kami butuh lebih bermain dengan tempo tinggi dan saya pikir Adam Lallana bergabung serta bermain dengan baik," katanya.

Laga Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions berkesudahan untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 3-0. Hansil tersebut membuat El Real kokoh di puncak klasemen grup B dengan sembilan poin.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.