Sukses

Jelang El Clasico, Benzema Yakin Madrid Kalahkan Barcelona

Striker Real Madrid Karim Benzema optimistis timnya akan memenangi laga El Clasico kontra Barcelona di La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Sempat mandul di awal musim, Karim Benzema mulai menunjukkan ketajamannya dalam urusan mencetak gol. Sejauh musim ini, striker Real Madrid tersebut telah mencetak tujuh gol di semua ajang kompetisi.

Kamis (23/10/2014) dinihari WIB, Benzema mencetak dua gol saat Madrid menang 3-0 atas Liverpool pada ajang Liga Champions di Anfield. Striker Timnas Prancis tersebut pun kian percaya diri menghadapi laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam lusa.

"Malam ini, saya sangat senang karena ini adalah pertandingan yang sulit tapi kami melakukan pekerjaan besar sebagai sebuah tim. Itu adalah pertandingan besar," kata Benzema usai laga kontra Liverpool seperti dilansir Football Espana.

"Pada hari Sabtu melawan Barcelona, kami tahu itu juga akan sangat sulit untuk melawan mereka, seperti yang selalu terjadi, tapi kami lakukan dengan baik dan kami akan menang," ucap Benzema penuh optimistis.
 
Madrid berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan poin 18 dari delapan pertandingan. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu tertinggal empat poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.