Sukses

Liverpool vs Real Madrid: Ronaldo dan Gol Bersejarah di Anfield

Pertama kalinya CR7 cetak gol di Anfield

Liputan6.com, Jakarta - Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya bisa membuat gol perdananya di Stadion Anfield. Dalam laga Liverpool vs Real Madrid yang berlangsung, Kamis (23/10/2014), Ronaldo mencetak satu gol pada menit 22.

Sebenarnya Stadion Anfield bukanlah hal yang baru buat pemain Portugal itu, karena ia pernah bermain untuk klub Liga Inggris lainnya yaitu Manchester United.

Namun dari lima kali lawatannya ke kota Merseyside itu, CR7 selalu gagal mencetak gol. Dan baru dipertandingan kali ini ia berhasil mencetak gol.

"Ini spesial. Ini adalah gol pertama saya di Anfield, dan saya merasa bangga untuk itu. Saya merasa bahagia, kami telah memenangkan dan mendapat tiga poin sehingga itu menakjubkan," tutur Ronaldo pada Sky Sports.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754811/original/072684900_1414007505-000_DV1894340.jpg
Ronaldo menilai, Anfield merupakan stadion yang susah ditaklukan. Tetapi timnya bermain dengan baik sehingga pantas membawa poin sempurna dari sana.

"Kami tahu sebelumnya bahwa Anfield adalah tempat yang sulit untuk didatangi, tapi saya pikir kami bermain fantastis terutama di babak pertama, dan kami pantas menang," tambahnya.

Laga Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions berkesudahan untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat El Real kokoh di puncak klasemen grup B dengan sembilan poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.