Sukses

Ronaldo: Barcelona Diuntungkan Jadwal El Clasico

"Saya tidak mengerti mengapa El Clasico akan dimainkan pada hari Sabtu, setelah kami bermain malam ini," kata Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo yakin Barcelona mempunyai keuntungan atas Real Madrid jelang laga El Clasico dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB. Striker Madrid tersebut merasa tim Catalan mendapat tambahan satu hari istirahat setelah bermain di Liga Champions.

Seperti diketahui, Barca menghadapi Ajax di Camp Nou, Rabu kemarin, di mana Lionel Messi cs menang 3-1. Sehari kemudian, Madrid melawan ke Anfield menghadapi Liverpool yang berakhir dengan skor 3-0. Jika melihat hal ini, tentu Madrid dirugikan. Apalagi, Los Blancos harus

"Saya tidak mengerti mengapa El Clasico akan dimainkan pada hari Sabtu, setelah kami bermain malam ini," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana, Kamis (23/10/2014). "Ini pertandingan terbesar dan harus dilihat secara berbeda. Itu bisa saja dimainkan pada Minggu."

"Mereka harus lebih berhati-hati dengan hal-hal ini di masa mendatang karena setiap profesional bakal memberitahu Anda tidak sama untuk pulih dalam dua hari dengan tiga hari," ucap Ronaldo.

"Ini adalah keuntungan kecil yang Barcelona akan miliki," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.