Sukses

Liverpool Vs Real Madrid: Beda Gaya Balotelli-Gerrard Soal Jersey

Ada perbedaan sikap antara Gerrard dan Balotelli soal tukar jersey.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Balotelli kembali tidak menunjukkan performa yang baik saat memperkuat The Reds dalam pertandingan Liverpool vs Real Madrid di Stadion Anfield, Kamis (23/102014). Bahkan pelatih Brendan Rodgers, hanya memainkan dia satu babak saja.

Ada sebuah perbedaan sikap mengenai tukar jersey yang diperlihatkan Steven Gerrard dan Mario Balotelli dalam laga tersebut. Super Mario terlihat senang bertukar jersey dengan bek Madrid, Pepe. Meski hal itu dilakukan saat babak pertama baru saja usai. Namun di lain pihak, Gerrard justru terlihat menolak bertukar jersey dengan Alvaro Arbeloa di akhir pertandingan.

Padahal Arbeloa pernah merumput bersama dengan Gerrard, pada 2007-2009 sebelum ia memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Tak tahu apa yang sedang ada di benak Gerrard sehingga ia tak mau bertukar kostum dengan mantan rekan setimnya itu.

Penolakan itu ia lakukan di depan mata suporter Liverpool yang masih setia berada di dalam stadion karena masih menunggu pemain masuk ke ruang ganti.

Berbeda dengan yang dilakukan oleh sang kapten, Balotelli justru bertukar jersey dengan Pepe. Meskipun pertandingan baru jeda babak pertama.

Akibat kelakuannya yang bertukar kaos dengan pemain lain saat laga belum selesai, mantan pemain AC Milan itu bisa terkena sanksi.

Laga Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions berkesudahan untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat El Real kokoh di puncak klasemen grup B dengan sembilan poin.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.