Sukses

Sekou Junior Sanogo vs Gonzalo Higuain: Berburu Gol

Sekou Junior Sanogo dan Gonzalo Higuai diharapkan bisa mencetak gol dalam laga BSC Young Boys Berne kontra Napoli di ajang Liga Europa.

Liputan6.com, Bern - Gonzalo Higuain belum juga mencetak gol untuk Napoli hingga pekan ketujuh Liga Serie A Italia. Namun, striker Timnas Argentina itu telah menyumbang dua gol pada ajang La Liga Spanyol.

Dibanding musim lalu, performa Higuain bisa dikatakan menurun. Musim lalu, striker yang direkrut dari Real Madrid pada musim panas 2013 itu mencetak 24 gol, 17 di antaranya pada ajang Serie A.

Meski demikian, Higuain tetap mendapat kepercayaan dari pelatih Napoli Rafael Benitez. Dia diharapkan mencetak gol saat Napoli menghadapi BSC Young Boys Berne pada matchday ketiga Grup I Liga Europa di Stadion Stade de Suisse, Bern, Jumat (24/10/2014) dinihari WIB.

Di kubu BSC Young Boys Berne, Sekou Junior Sanogo yang baru dibeli dari FC Thoune menjadi tumpuan pelatih Ulrich Forte di lini tengah. Ia selalu dimainkan dalam sembilan laga Young Boys.

Hingga 14 laga di semua ajang kompetisi, Sanogo belum menyumbang gol untuk Young Boys. Namun, tak menutup kemungkinan gelandang berusia 25 tahun itu mencetak gol ke gawang Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.