Sukses

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

Pemain Timnas U-19 yang mengikuti latihan yakni Evan Dimas, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Ilham Udin, Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali.

Liputan6.com, Tangerang - Pelatih Timnas Senior Indonesia, Alfred Riedl menegaskan hanya memilih satu pemain Timnas Indonesia U-19 ke dalam skuatnya. Siapa pemain yang dipilih Riedl?

Timnas Senior mulai melakukan pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis (23/10/2014).

Ada enam pemain Timnas U-19 yang mengikuti latihan tersebut yakni Evan Dimas, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Ilham Udin, Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali.

Dari enam pemain Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) hanya Evan Dimas yang akan dipilih Riedl ke dalam Timnas Senior.

"Hanya Evan Dimas yang akan masuk ke dalam tim. Tapi semua pemain (Timnas  U-19) mau membantu, punya motivasi dan mempunyai kemauan untuk belajar. Itu bagus untuk (pemain seusia) mereka," ucap Riedl kepada wartawan.

Dengan memilih Evan Dimas, bukan berarti Riedl mencoret lima pemain Timnas U-19 lainnya.

Tidak terpilihnya mereka dikarenakan tak tercantum dalam 35 nama pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi dua laga uji coba melawan Timor Leste dan Suriah, pertengahan November mendatang.

Nantinya, dari 35 nama itu akan dikerucutkan menjadi 23 pemain yang akan mengikuti AFF Cup di Vietnam, 20 November hingga 22 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.