Sukses

2 Pemain Timnas U-19 Gabung Barito Putera

Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama Barito Putera.

Liputan6.com, Tangerang - Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang mengaku sangat senang sudah mendapat klub untuk berkompetisi di Liga Super Indonesia (ISL) musim depan.

Keduanya telah menyepakati kontrak dengan Barito Putera. Klub asal Banjarmasin tersebut mengontrak Hansamu dan Paulo untuk jangka waktu yang panjang, yakni hingga tahun 2017.

"Musim depan saya bermain untuk Barito Putera. Sungguh senang sudah mempunyai klub, agak tenang," kata Hansamu saat ditemui di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (23/10/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/543073/original/indonesia-vs-laos-galeri-4-131009a.jpg

Senada dengan Hansamu, Paulo juga bangga bisa bergabung dengan klub yang berdiri pada 21 April 1988 tersebut. Paulo pun menjelaskan alasan utamanya memilih Baruto.

"Pertimbangan saya bergabung dengan tim ini hanya ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak," tutur gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini