Sukses

Iniesta: El Clasico Selalu Menjadi Duel Ketat

Iniesta menambahkan, duel El Clasico bahkan sudah dimulai sebelum pertandingan yang sebenarnya digelar.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta sudah tak sabar tampil di laga El Clasico melawan rival abadi, Real Madrid pada 25 Oktober 2014. Gelandang asal Spanyol itu menilai kalau duel tersebut selalu menjadi duel ketat.

"El Clasico selalu sulit, pertandingan selalu berjalan keras dan Anda harus lebih baik dalam setiap aspek dari permainan. Anda harus bisa mengalahkan Madrid dalam setiap area lapangan," kata pemain berusia 30 tahun itu seperti dilansir Marca, Kamis (23/10/2014).



Iniesta menambahkan, duel El Clasico bahkan sudah dimulai sebelum pertandingan yang sebenarnya digelar. Menurutnya akan banyak perang urat syaraf yang terlebih dahulu bakal dilancarkan sebelum laga.

"Itu sudah menjadi biasa dalam setiap jelang pertandingan. Namun beda halnya dengan duel El Clasico yang bakal selalu menjadi sorotan. Yang jelas ini akan menjadi pertandingan ketat," ucap Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.