Sukses

Messi Bukan Pemain Terbaik Dunia, Tapi...

Ivan Rakitic mengaku tak sependapat dengan sebutan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Liputan6.com, Barcelona Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, sangat mengagumi rekan setimnya, Lionel Messi. Namun, pemain Kroasia itu menilai La Pulga bukan pemain terbaik di dunia.

Tapi, lebih dari itu, Rakitic menyebut Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa. Setengah bercanda, ia bahkan menyebut bintang Argentina itu, bisa melakukan beberapa trik yang tak ada di dalam game PlayStation.

"Messi adalah pemain yang unik, tiada duanya. Seperti yang dikatakan Luis Enrique beberapa saat yang lalu, ia bisa melakukan banyak hal yang bahkan tidak ada di PlayStation," sanjung Rakitic seperti dikutip Sports, Kamis (23/10/2014).

"Saya pikir tidak akan ada pemain lain seperti dirinya. Ia mungkin bukan pemain terbaik dunia, namun pemain terbaik sepanjang masa!"

Beberapa waktu lalu, Rakitic juga pernah mengaku merasa bersyukur dapat bermain bersama Messi dalam satu klub. Playmaker Timnas Kroasia, yang baru bergabung dengan Barca dari Sevilla pada musim panas ini, dengan bercanda mengatakan rekan barunya tersebut bisa bermain sampai berusia 80 tahun.

 

Baca Juga:

Bentrok dengan Suporter Lille, Dua Fans Everton Masuk Rumah Sakit

Iniesta: El Clasico Selalu Menjadi Duel Ketat

Bek Timnas U-19 Merasa Canggung Latihan Bareng Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini