Sukses

Moratti Mundur dari Inter Milan

Ia meninggalkan jabatannya sebagai Presiden Kehormatan.

Liputan6.com, Milan - Setelah hampir 20 tahun bersama, Massimo Moratti akhirnya mundur dari Inter Milan. Ia meninggalkan jabatannya sebagai Presiden Kehormatan.

Mundurnya Moratti dari jajaran direksi Inter juga diikuti oleh anaknya, Angelomario (wakil presiden), dan juga beberapa anggota direksi lainnya yaitu Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto. Meski mundur, Moratti tetap memegang saham Inter sebesar 29.5 persen.

"Inter Milan mengumumkan bahwa Massimo Moratti hari ini mengundurkan diri dari jabatan Presiden Kehormatan Inter Milan yang ditawarkan oleh Erick Thohir pada November tahun lalu," tulis perusahaan Moratti, Internazionale Holding Srl.

Seperti dilansir Football Italia, faktor penyebab mundurnya Moratti diyakini karena ia memiliki pandangan yang sangat berbeda dengan Thohir soal mengelola manajemen klub.

Moratti sendiri mulai mengambil alih Inter pada 1995. Di eranya, Inter memenangi 5 Scudetto, 4 Coppa Italia, 4 Piala Super Italia, Liga Champions, Piala UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini