Sukses

"MU Seperti Sarang Mafia"

Sebelumnya, Keane juga menyindir mantan Manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Roy Keane kembali mengecam Setan Merah. Menurut Keane, MU sekarang seperti sarang mafia.

Sebelumnya, Keane sudah menyindir mantan Manajer MU, Sir Alex Ferguson. Kini, pria asal Irlandia itu menyerang beberapa mantan pemain yang masih bekerja di klub itu.

"Ini mirip situasi Mafia. Ketika saya melihat MU sekarang, di sana ada banyak propaganda," kata Keane dalam otobiografi miliknya, The Second Half.

"Banyak omong kosong dibicarakan, banyak mantan pemain sekarang bekerja untuk klub dan mereka tak serius."

Secara khusus, Keane mengecam Paddy Crerand. Nama yang satu ini pernah membawa MU menjuarai European Cup dan sekarang bekerja di MUTV. "Orang ini berpikir sekarang masih tahun 1967."

"Orang-orang ini seperti 'Wow MU'. Di sana seperti Disneyland. Mickey Mouse berlari dimana-mana. MU keluar dari lapangan, kalah 0-5 dan mereka bilang 'Ah, tadi penampilan sudah bagus'. Yang benar saja!" kata Keane.

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini