Sukses

Wenger Jawab Masa Depan Podolski

Dalam beberapa kesempatan, Podolski mengaku frustrasi. Bomber Tim Nasional Jerman itu kecewa karena terus jadi cadangan musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menjawab rumor seputar Lukas Podolski. Wenger menegaskan, Podolski adalah pemain penting di skuat The Gunners dan takkan dijual.

Dalam beberapa kesempatan, Podolski mengaku frustrasi. Bomber Tim Nasional Jerman itu kecewa karena terus jadi cadangan musim ini.

Namun demikian, Podolski sukses jadi pahlawan Arsenal saat mengalahkan Anderlecht di Liga Champions. Golnya di masa injury time memastikan kemenangan 2-1 The Gunners.

"Kita tahu Poldolski selalu bisa mencetak gol. Dia frustrasi dan saya mengerti hal itu," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Tapi, dia pemain penting dan ia menunjukkan bahwa ia akan menjadi penting dalam beberapa bulan mendatang. Butuh waktu untuk mengembalikannya ke tingkat fisik yang baik setelah Piala Dunia dan sekarang sudah dekat."

Di bursa transfer lalu, Podolski dihubungkan dengan beberapa klub Eropa. Salah satunya Juventus. Namun, Wenger menegaskan bahwa ia tak berniat melepas mantan pemain Bayern Munich tersebut.

"Podolski tidak sedikit pun terlihat akan meninggalkan Arsenal musim panas lalu. Dia memiliki 115 caps untuk Jerman dan ini bukan kebetulan. Ini menunjukkan kualitas."

"Saya pikir Anda pasti ingin punya pemain seperti Podolski. Dia selalu menginginkan bola di kotak penalti. Tembakannya fantastis dan akurasinya bagus," puji Wenger.

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.