Sukses

Fiorentina Curi Poin Penuh di Kandang PAOK

Fiorentina menempati puncak klasemen sementara grup K usai mengalahkan PAOK Thessaloniki

Liputan6.com, Thessaloníki: Fiorentina berhasil mencuri tiga poin di kandang PAOK Thessaloniki dalam matchday ketiga Grup K Liga Europa di Stadio Toumbas, Jumat (24/10/2014) dinihari WIB. Gol kemenangan untuk tim asal Italia itu dibuat J. Vargas.

Laga antara Fiorentina kontra PAOK di awal pertandingan berjalan seimbang. Kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Namun, memasuki pertengahan babak pertama Fiorentina mulai menguasai permainan. Beberapa kali serangan yang dimotori J. Kurtic dan Bernardeschi
membahayakan gawang tuan rumah.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit 38. Vargas yang tidak mendapat kawalan pemain belakang PAOK melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Fiorentina unggul 1-0.

Di babak kedua PAOK mencoba bangkit dan mengatur serangan. Namun, usaha mereka selalu membentur barisan pertahanan Fiorentina. Hingga pertandingan usai kedudukan tetap tidak berubah.

Dengan hasil ini Fiorentina makin mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara grup K dengan mengumpulkan sembilan angka dari tiga pertandingan.

 Susunan pemain:

PAOK: P. Glykos, R. Raţ, Miguel Vitor, I. Skondras (Kitsiou) G. Katsikas, A. Tziolis, E. Kace, T. Tzandaris, D. Salpingidis, F. Pereyra, S. Athanasiadis     


Fiorentina: C. TataruÅŸanu, M. Richards, M. Pasqual, J. Basanta, N. Tomovic, Borja Valero, J. Vargas, J. Ilicic, M. Badelj, J. Kurtic, F. Bernardeschi.

 

Baca Juga:

Young Boys Permalukan Napoli

Everton Tertahan di Markas Lille

Diego Costa Terancam Absen Lawan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.