Sukses

Everton Tertahan di Markas Lille

Di babak pertama, tuan rumah nyaris membuka skor melalui Idrissa Gueye. Namun, usahanya tak membuahkan hasil.

Liputan6.com, Lille - Everton hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Lille pada lanjutan pertandingan penyisihan Grup H Europa League di Stade Pierre Mauroy, Jumat (24/10/2014) dinihari WIB.

Di babak pertama, tuan rumah nyaris membuka skor melalui Idrissa Gueye. Namun, usahanya tak membuahkan hasil.

Sementara di babak kedua, giliran Divock Origi yang mendapat peluang emas. Setali tiga uang, pemain yang dipinjam Lille dari Liverpool itu juga gagal memaksimalkan peluangnya.

The Toffees tak tiang diam. Kesempatan terbaik Everton didapat Aiden McGeady di babak kedua. Akan tetapi, gol tak tercipta. Hingga laga berakhir, skor tetap 0-0.

Dengan hasil ini, Everton tetap memimpin puncak klasemen Grup H dengan 5 poin. Sementara Lille di posisi 3 dengan 3 angka.

Susunan Pemain

Lille: Enyeama; Beria, Basa, Kjaer, Souare; Balmont, Gueye, Mavuba, Corchia; Rodelin Origi. Subs: Elana, Martin, Frey, Sidibe, Ryan Mendes, Rozehnal, Roux.

Everton: Howard; Hibbert, Jagielka, Distin, Baines; Besic, Barry, McGeady, Barkley, Pienaar; Eto’o. Subs: Robles, Gibson, Lukaku, McCarthy, Atsu, Coleman, Alcaraz.

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.