Sukses

Villarreal Pesta Gol ke Gawang Zurich

Baru lima menit laga berjalan, tuan rumah langsung memimpin melalui Cani. Ia memanfaatkan assist dari Gerard.

Liputan6.com, Villarreal - Villarreal menang telak 4-1 atas FC Zurich pada lanjutan pertandingan penyisihan Grup A Europa League di Estadio El Madrigal, Jumat (24/10/2014) dinihari WIB.

Baru lima menit laga berjalan, tuan rumah langsung memimpin melalui Cani. Ia memanfaatkan assist dari Gerard.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Zurich mampu menyamakan kedudukan melalui Marco Schönbächler. Gol ini mengejutkan publik El Madrigal.

Tak mau malu di depan pendukungnya sendiri, Villarreal bermain habis-habisan di babak kedua. Hasilnya, The Yellow Submarine sukses menambah tiga gol melalui Luciano Vietto, Soriano dan Giovani dos Santos.

Skor jadi 4-1 untuk Villarreal dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Villarreal memuncaki klasemen Grup A dengan 7 poin. Sementara Zurich terpaku di dasar klasemen dengan 1 angka.

Susunan Pemain
Villarreal: Juan Carlos; Mario Gaspar, Gabriel Paulista, Victor Ruiz, Adrian Marin; Cani, Dos Santos, Bruno, Javier Espinosa; Gerard Moreno, Vietto.
Zurich: Da Costa; Buff, Koch, Nef, Djimsiti, Schonbachler; Kukeli, Yapi-Yapo, Chiumiento; Chikhaoui, Chermiti.

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.