Sukses

Inter Gagal Taklukkan Klub Medioker Prancis di San Siro

Tim tamu lebih dulu mengancam melalui sundulan Kevin Theophile-Catherine. Namun, bola tak tepat sasaran.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan klub medioker Prancis Saint Etienne pada lanjutan pertandingan penyisihan Grup F Europa League di San Siro, Jumat (24/10/2014) dinihari WIB.

Tim tamu lebih dulu mengancam melalui sundulan Kevin Theophile-Catherine. Namun, bola tak tepat sasaran.

Kiper Inter Juan Pablo Carrizo melakukan penyelamatan gemilang di babak pertama dengan menepis tendangan bebas Franck Tabanou.  

Di babak kedua, Inter balik mengancam lewat tendangan voli Kuzmanovic. Namun, kiper Saint Etienne Ruffier berhasil meredamnya.

Jelang laga usai, tempo pertandingan makin cepat dan beberapa peluang tercipta. Namun tak ada yang berbuah gol.

Hingga laga usai skor tetap 0-0. Dengan hasil ini, Inter tetap di puncak klasemen dengan 7 poin. Sementara Saint Etienne di posisi 3 dengan 3 angka.

Susunan Pemain
Inter: Carrizo; Andreolli, Vidic, Juan Jesus; Mbaye, M’Vila (Hernanes 53), Kuzmanovic (Krhin 85), Kovacic, Dodò; Guarin (Palacio 70); Icardi
St-Etienne: Ruffier; Theophile-Catherine, Sall, Perrin, Pogba (Baysse 78); Lemoine, Clement, Diomande (Cohade 85); Hamouma, Van Wolfswinkel (Monnet-Paquet 65), Tabanou

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

2 Legenda Liverpool Ikut Kecam Balotelli

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini