Sukses

Van Gaal Tak Keberatan Valdes Ikut Latihan di MU

Manchester United mengkonfirmasi Victor Valdes mengikuti sesi latihan sebagai bagian dalam upaya menjaga kondisi fisik.

Liputan6.com, Manchester: Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, mengikuti sesi latihan bersama Manchester United sebagai bagian dalam upaya menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar.

Kiper berusia 32 tahun, yang sempat lama absen akibat cedera lutut musim lalu itu, telah meninggalkan Barcelona usai melewatkan masa bakti selama 12 musim di Camp Nou.

Sebelumnya Valdes sempat diberitakan akan merapat ke AS Monaco dan Liverpool, namun kedua proses transfer tersebut urung terlaksana.

Pihak klub mengkonfirmasi, Kamis (23/10/2014), bahwa manajer Red Devils, Louis van Gaal, dikabarkan tak keberatan menerima pemain asal Spanyol itu, berlatih sembari memulihkan kondisi fisik bersama skuatnya.

"Kebugaran Valdes akan ditinjau oleh tim medis United sebelum mengikuti sesi latihan bersama tim utama, sebagaimana keinginannya untuk ke tahapan fit," demikian bunyi pernyataan klub melalui rilis resmi.

Hanya saja, MU sepertinya tidak menunjukkan sinyal bakal merekrut Valdes secara permanen sebagai bagian skuat di Liga Primer Inggris.

 

Baca Juga:

Messi Bukan Pemain Terbaik Dunia, Tapi...

Kane Hat-trick, Tottenham Cukur Asteras 5-1

Young Boys Permalukan Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal

Video Terkini