Sukses

Pemain Berbakat Jerman Tolak MU dan Chelsea Demi Arsenal

Rudiger sudah lama memimpikan membela Arsenal.

Liputan6.com, Stuttgart- Chelsea dan Manchester United terancam gagal mendapatkan pemain belakang berbakat Jerman Antonio Rudiger. Penggawa VfB Stuttgart itu ternyata lebih mengutamakan membela Arsenal bila harus pindah klub.

Rudiger diperebutkan banyak klub besar Eropa karena digadang-gadang sebagai salah satu calon bek hebat di Jerman. Meski baru 21 tahun, Rudiger sudah menembus timnas senior Jerman.

Chelsea dan MU menjadi klub yang paling serius mengejar Rudiger. MU kebetulan memang butuh tambahan amunisi di lini belakang karena pertahanan mereka sangat lemah musim ini.

Namun, rupanya Rudiger tidak terlalu menyukai kedua klub elit Inggris itu. Rudiger sudah lama memimpikan membela Arsenal. Dia mengaku merupakan penggemar berat The Gunners.

"Saya selalu memimpikan bermain di Liga Premier. Saya telah mengikuti Arsenal sejak era Thierry Henry dan Dennis Bergkamp. Saya menyaksikan video Arsenal sepanjang waktu dan sering memakai jersey Alexis Sanchez. Hati saya berdetak untuk Arsenal," kata Rudiger seperti dikutip dari Tribalfootball.

Baca juga:

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Alfred Riedl Sebut Bola Resmi AFF Cup Aneh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Antonio Rudiger

Video Terkini