Sukses

Balotelli Mandul, Liverpool Cari Penyerang Baru

Pemain asal Argentina itu sebenarnya sudah dikaitkan dengan Liverpool sejak lama.

Liputan6.com, Liverpool- Buruknya kinerja Mario Balotelli membuat Liverpool berencana mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Striker Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi masuk dalam radar manajer Brendan Rodgers.

Performa Balotelli sejak dibeli Liverpool dari AC Milan musim panas lalu sangat mengecewakan. Dia baru menyumbang satu gol. Balotelli bahkan belum mampu membukukan satu gol di Liga Premier Inggris.

Kritik pedas mulai menghampiri mantan pemain Manchester City itu. Sebab Liverpool menaruh harapan besar pada Balotelli untuk bisa jadi mesin gol menggantikan Luis Suarez yang dilego ke Barcelona.

Seperti diberitakan media-media Prancis, Liverpool tidak keberatan mengeluarkan dana besar lagi pada bulan Januari untuk membeli striker top. Mereka bersedia membayar 30 juta pound untuk membawa Lavezzi.

Pemain asal Argentina itu sebenarnya sudah dikaitkan dengan Liverpool sejak lama. Namun musim panas lalu The Reds lebih memilih membeli Balotelli. Rodgers nampaknya kini menyesali keputusannya memboyong Balotelli ketimbang Lavezzi.

Selain Lavezzi, Liverpool juga tertarik kepada pemain depan Olympique Marseille Andre Ayew. Harga Ayew jauh lebih murah karena kontraknya bersama Marseille habis akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini