Sukses

"Inter Dalam Situasi Darurat"

Kegagalan mengalahkan Etienne membuat Inter tak pernah merasakan kemenangan di tiga laga terakhir.

Liputan6.com, Milan- Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri menegaskan klub asuhannya saat ini sedang dalam situasi darurat menyusul kegagalan mengalahkan tamunya Saint Etienne pada ajang Europa League.

Pada Jumat (24/10/2014) dinihari WIB, La Beneamata dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Etienne di Giuseppe Meazza. Akibatnya catatan selalu menang Inter di Europa League terhenti.

Kegagalan mengalahkan Etienne membuat Inter tak pernah merasakan kemenangan di tiga laga terakhir. Rodrigo Palacio dan kawan-kawan kalah 0-3 dari Fiorentina dan imbang 2-2 dengan Napoli di ajang Serie A.

"Kami dalam situasi darurat dan bermain setiap tiga hari berarti kami tidak setajam biasanya," ujar Mazzarri seperti diberitakan Mediaset.

Hampir bersamaan dengan kegagalan mengalahkan Etienne, Inter juga mendapat kabar buruk karena presiden kehormatan massimo Moratti memutuskan mundur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.