Sukses

Berulah Lagi, Balotelli Bikin Seorang Wanita Ketakutan

Balotelli kesal putri wanita tersebut berfoto dengan mobil mewahnya.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang bengal Mario Balotelli belum mau berhenti membuat ulah tidak terpuji. Di tengah sorotan karena performa buruknya bersama Liverpool, Balotelli malah harus berurusan dengan kepolisian Manchester.

Balotelli tengah diselisidik Greater Manchester Police karena mengancam seorang wanita yang mengambil gambar mobil Ferrari F12 Berlinetta berwarna merah miliknya.

Menurut Daily Mail, polisi dipanggil ke sebuah komplek perumahan di wilayah Wythenshawe pada Kamis 23 Oktober 2014 pukul 3 sore saat Balotelli mengunjungi rumah ibunya Rose Barwuah.

Polisi dipanggil karena Balotelli melakukan tindakan mengancam saat meminta wanita tersebut berhenti mengambil gambar foto mobil Ferrari miliknya. Wanita ketakutan karena Balotelli bergerak mendekati putrinya yang tengah berfoto bersama mobil mewah tersebut.

"Kami menginvestigasi laporan perilaku mengancam menyusul insiden di Wythenshawe," demikian pernyataan juru bicara GMP.

Ferrari F12 Berlinetta merupakan mobil kesayangan Balotelli. Mobil bernilai 240.000 pound itu secara khusus diterbangkan Balotelli dari Italia musim panas lalu ketika dia dibeli dari AC Milan.

Liverpool sendiri hingga berita ini diturunkan masih belum berkomentar mengenai insiden ini. Kasus ini akan makin menambah tekanan bagi Balotelli.

Saat ini Balotelli tengah dalam sorotan karena performa buruknya dan aksi kontroversialnya bertukar kaos dengan bek Real Madrid Pepe pada jeda pertandingan Liga Champions.

Baca juga:

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Alfred Riedl Sebut Bola Resmi AFF Cup Aneh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Balotelli