Sukses

Top 5 Bola: Kisah Pesepakbola Top di Amerika Jadi Sorotan

Berikut 5 berita paling populer hari Kamis 23 Oktober 2014:

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyaknya pesepakbola top dunia yang melanjutkan karier di Amerika Serikat setelah tidak terpakai di Eropa menjadi sorotan utama pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Kamis (23/10/2014) malam WIB.

Disamping cerita mengenai pesepakbola top di Amerika, kisah perenang Indonesia yang pecahkan rekor dunia juga jadi yang terpopuler.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola hari Kamis (23/10/2014):

1. Sembilan Pemain Top Dunia yang Akan Pensiun di Liga AS

Frank Lampard (36) di Manchester City saat ini berstatus pemain pinjaman dari New York City FC, yang berstatus sebagai salah satu kontestan di Liga AS, Major League Soccer. Lamps diprediksi akan gantung sepatu di MLS dalam waktu 1-2 tahun ke depan. 

Melihat pemain dengan nilai jual yang masih sangat tinggi seperti Lampard tidak lagi membuang waktu dan langsung memilih merapat ke MLS, Sportsbreak memprediksi ada sembilan nama top lagi yang akan segera merapat dalam waktu dekat ke Negeri Paman Sam.

2. Perenang Indonesia Pecahkan Rekor Dunia Renang

Perenang Indonesia Mulyana berhasil memecahkan rekor dunia nomor 50 meter gaya kupu kelompok S4. Perenang asal Purwakarta itu pun meraih medali emas cabang renang Asian Paragames 2014.

Mulyana yang turun di lintasan empat kolam renang kompleks Munhak Stadium, Incheon, Korea Selatan, berhasil menyentuh garis finis dengan catatan waktu 39,44 detik. Sedangkan rekor dunia atas nama Darko Duric dari Slovakia yang dicetak saat tampil di Paralympic di London, Inggris, 2012.

3. Nilai 4 Untuk Balotelli di Laga Liverpool Vs Real Madrid

Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid dalam match day ketiga Liga Champions. Pasukan The Reds menyerah 0-3 dalam laga yang digelar di Stadion Anfield, Kamis (23/10/2014).

Los Blancos membuka keunggulan di menit 23 melalui tendangan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu memanfaatkan umpan James Rodriguez dan mengoyak jala gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet.

4. Alfred Riedl Soroti Permainan Evan Dimas Cs

Enam pemain Timnas Indonesia U-19 memulai latihannya dengan tim senior di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis (23/10/2014) sore WIB. Seperti apa porsi latihan para pemain Timnas yang dipersiapkan untuk AFF Cup?

Sebelum memulai latihan, pelatih Alfred Riedl mengumpulkan 14 pemain yang dipanggil. Dia pun memperkenalkan dirinya sekaligus sedikit berbincang kepada enam pemain Timnas U-19. Dari pantauan, dia tampak berbincang lebih lama dengan Hansamu Yama Pranata.

5. Ronaldo: Barcelona Diuntungkan Jadwal El Clasico

Cristiano Ronaldo yakin Barcelona mempunyai keuntungan atas Real Madrid jelang laga El Clasico dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB. Striker Madrid tersebut merasa tim Catalan mendapat tambahan satu hari istirahat setelah bermain di Liga Champions.

Seperti diketahui, Barca menghadapi Ajax di Camp Nou, Rabu kemarin, di mana Lionel Messi cs menang 3-1. Sehari kemudian, Madrid melawan ke Anfield menghadapi Liverpool yang berakhir dengan skor 3-0. Jika melihat hal ini, tentu Madrid dirugikan. Apalagi, Los Blancos harus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini