Sukses

Real Madrid Tertarik Rekrut Penyerang Buangan MU

Pria yang akrab disapa Chicharito tersebut sudah mencetak tiga gol dari empat penampilan di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Manchester United, Javier Hernandez datang ke Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid pada 1 September 2014, atau di penghujung bursa transfer awal musim ini. Dia datang dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sejak bergabung dengan Los Blancos (sebutan Madrid), pria yang akrab disapa Chicharito tersebut sudah mencetak tiga gol dari empat penampilan di La Liga.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/740181/original/c2ba9fe95387abbef7fec1f9f6e58a7069.jpg
Gol pertamanya untuk Madrid diciptakan pada 19 September saat melawan Deportivo Lacoruna. Tidak tanggung-tanggung, Chicharito mencetak dua gol ketika masuk menggantikan Gareth Bale di menit ke-77.

Meroketnya performa pria asal Meksiko tersebut membuat pelatih Carlo Ancelotti tertarik untuk mempertahankannya. Namun, menurut The Express, manajemen Los Blancos sedikit keberatan dengan harga yang ditetapkan oleh MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Chicharito Kemahalan

Pihak Setan Merah --sebutan MU-- melabeli striker berusia 26 tahun tersebut seharga 17 juta pound, atau setara dengan Rp 328 miliar. Manajemen Madrid menilai kalau harga Chicharito kemahalan dan meminta MU menurunkan harganya.



Peluang Madrid mendapatkan Chicharito terbilang besar. Sebab, pemain yang mengenakan nomor punggung 14 itu merasa sangat nyaman bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Jika dia memilih kembali ke Old Trafford, markas MU, maka Chicharito akan kesulitan menembus skuat utama. Pasalnya, Setan Merah memiliki tiga penyerang hebat, yakni Wayne Rooney, Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Baca juga:

Liverpool Ancam Jual Balotelli Jika Masih Mandul

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini